Rabu, 23 Januari 2013

Obat Herbal Penyakit Hipertiroid Yang Aman Dan Alami

Penyakit Hipertiroid

Hipertiroid adalah siatu kondisi di mana kelenjar tiroid menghasilkan terlalu banyak hormon tiroksin. Hipertiroid secara signifikan dapat mempercepat metabolisme tubuh, menyebabkan penurunan berat badan secara tiba-tiba, detak jantung yang cepat atau tidak teratur atau lekas marah. terdapat beberapa pilihan pengobatan dan umumnya berespon baik dengan pengobatan yang dilakukan.
Tiroid menghasilkan dua hormon utama, yaitu tiroksin (T-4) dan triiodothyronine (T-3), yang mempengaruhi setiap sel dalam tubuh. T-4 dan T-3 berfungsi untuk mengatur metabolisme lemak dan karbohidrat, membantu mengontrol suhu tubuh, mempengaruhi denyut jantung dan membantu mengatur produksi protein. Tiroid juga memproduksi kalsitonin, suatu hormon yang membantu mengatur jumlah kalsium dalam darah anda. Jumlah T-4 dan T-3 di atur oleh Hipotalamus hipofisit dengan melapaskan Thyroid Stimulating Hormone (TSH).

Gejala Penyakit Hipertiroid

  • Penurunan berat badan yang drastis, Badan tetap kurus meskipun makannya banyak
  • Mudah nervous
  • Mudah terangsang emosinya (cepat marah)
  • Tremor pada tangan
  • Lemah
  • Sukar tidur
  • Meningkatnya detak jantung
Solusi Ampuh Mengobati Penyakit Hipertiroid Dengan Obat Herbal Ace Max's

Add caption
Banyak cara sekarang bisa di lakukan untuk menyembuhkan penyakit hipertiroid, beberapa ada yang menggunakan bahan-bahan kimia, adapula yang memanfaatkan bahan-bahan tradisional, yang telah teruji sebagai obat penyakit hipertiroid tradisional. Pada jenis pengobatan dengan menggunakan bahan-bahan kimia dianggap sudah berbahaya sejak dulu. Tentu di bandingkan dengan penggunaan bahan-bahan tradisional jauh lebih aman.

Ace Max`s merupakan minuman kesehatan tradisional generasi terbaru kelas premium yang hadir untuk masyarakat indonesia dan dunia sebagai solusi terkini untuk membantu pengobatan berbagai keluhan anda baik yang ringan maupun berat. Penelitian terkini membuktikan bahwa Ace Max`s sangatlah tepat jika di gunakan sebagai obat penyakit hipertiroid.

Manfaat Kulit Manggis Untuk Kesehatan

Dapat di katakan bahwa buah manggis mengandung antioksidan yang sangat tinggi (xanthone) dimana sangat bermanfaat sekali untuk membantu menyembuhkan berbagai penyakit. Dalam kasus penyakit hipertiroid ini xanthone mempunyai peran penting dalam membantu kesembuhan hipertiroid.

Antioksidan di dalam obat penyakit hipertiroid Ace Max`s ini sangat kuat melebihi 3 kali lipat dari vitamin C dan E yang tentunya dapat membantu menjaga kesehatan sepenuhnya. Khasiat xanthone bukan hanya sekedar antioksidan saja, tetapi juga anti kanker. Kulit manggis juga bersifat antipoliferasi sebagai penghambat pertumbuhan sel hipertiroid dan sifat apoptosis sebagai penghancur sel penyebab hipertiroid.

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Daun sirsak sudah dipercaya bisa menyembuhkan penyakit kanker dan penyakit lainnya. Yang paling terkenal dalam daun sirsak adalah bisa mengobati jenis penyakit kanker, baik kanker serviks, kanker payudara, kanker prostat dan jenis kanker lainnya. Namun tidak  mengecualikan bahwa daun sirsak bisa menyembuhkan penyakit gondok.

Menurut hasil penelitian bahwa daun sirsak memiliki kinerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi yang banyak dijalani oleh para penderita kanker/tumor.

Itulah yang membuat Ace Max`s sebagai obat penyakit hipertiroid yang terbukti mampu sembuhkan hipertiroid. Maka tak heran jika sekarang ini sudah semakin banyak penderita hipertiroid yang telah menggunakan Ace Max`s sebagai pilihan pengobatan untuk membantu kesembuhan penyakit hipertiroid. Banyak mereka telah sembuh setelah menjalani pengobatan dengan menggunakan obat penyakit hipertiroid Ace Max`s.

Kisah Sembuh Dari Penyakit Hipertiroid Dengan Ace Max's

    Nama : Sembiring Pelawi
    Umur : 40 tahun
    Asal : Jakarta
    Profesi : Wiraswasta
    Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Dengan adanya fakta yang telah membuktikan akan khasiat Ace Max`s sebagai obat penyakit hipertiroid, maka semakin menambah keyakinan bahwa solusi terkini untuk sembuhkan penyakit hipertiroid adalah dengan menggunakan obat penyakit hipertiroid Ace Max`s.

Untuk informasi pembelian cukup kirimkan sms ke no. 0856 7319 378 dengan format :

Ace Max's : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp kirim ke 0856 7319 378 

Atau bisa klik gambar dibawah ini :


0 komentar:

Posting Komentar