Kamis, 14 Februari 2013

Obat Herbal Penyakait Polip Hidung Yang Aman Dan Alami

Penyakit Polip adalah sejenis tumor jinak yang tumbuh di rongga hidung bagian dalam, tumor jinak ini menyumbat saluran pernafasan, biasanya berbentuk bening sebesar biji kacang di rongga hidung, memasuki stadium lanjut polip dapat menyebabkan tersumbatnya saluran pernapasan dan gangguan berbicara. Polip juga dapat menyebabkan menonjolnya permukaan hidung dan mengganggu sel saraf sehingga dapat menyebabkan sakit kepala.

Gejala Penyakit Polip Hidung

  • Mudah merasakan sakit kepala
  • Hidung tersumbat dan menetap dan selalu terasa akan adanya lendir pada sinus hidung
  • Sering mengeluarkan lendir dari hidung seperti gejala influenza
  • Daya penciuman menurun
  • Rongga hidung sering terasa gatal dan sering bersin
  • Mata berair sebab alergi
Penyebab Penyakit Polip Hidung

Hingga saat ini penyebab polip hidung belum diketahui secara pasti. Berbagai teori dikemukakan para ahli berkenaan dengan proses terjadinya polip hidung. Namun kepastiannya belum diketahui.

Adapun faktor penyebab yang dianggap berhubungan dengan polip hidung adalah reaksi alergi dan peradangan menahun yang berulang. Beberapa penyakit dan kondisi yang ditengarai berhubungan dengan polip hidung, diantaranya: Asma (20-50%), Rhinitis Alergika, Sinusitis Kronis, Intoleransi Aspirin, Intoleransi Alkohol, dan lain-lain.

Obat Herbal Yang Mampu Sembuhkan Polip Hidung Dengan Obat Alami Ace Max's

Obat herbal polip hidung yang aman dan alami Ace Maxs di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya pun tidak di ragukan lagi dalam mengobati berbagai penyakit salh satunya sebagai obat polip hidung yang paling ampuh.

Khasiat kulit manggis Obat Herbal Polip Hidung

Membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .

Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit TBC, ashma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare. Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat.

Khasiat daun sirsak Obat Herbal Polip Hidung

Penemuan khasiat daun sirsak sebagai antikanker itu berawal dari penelitian di Universitas Purdue, Amerika Serikat, yang berhasil membuktikan buah sirsak efektif membunuh sel-sel kanker.
Para ilmuwan menemukan kemampuan daun Sirsak untuk membunuh sel-sel ganas pada 12 jenis kanker yang berbeda, termasuk usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan kanker pancreas dan polip.

Penelitian laboratorium menunjukkan hal itu terjadi 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh sel kanker usus besar daripada adriamycin, obat kemoterapi yang umum digunakan. Daun Sirsak (Graviola), tidak seperti kemoterapi, dapat membunuh sel kanker tanpa merusak sel sehat.

Pesan Sekarang Obat Untuk Penyakit Polip Hidung

Atau bisa langsunh kirimkan sms ke no. 0856 7319 378 dengan format :
Ace Max's : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

0 komentar:

Posting Komentar