Rabu, 06 Februari 2013

Obat Herbal Penyakit HIV/ADIS Yang Aman Dan Alami

Begitu banyak penderita HIV Aids di Indenesia seharusnya harus menjadi tolah ukur untuk kita semua supaya bisa menghindari kebiasaan-kebiasaan yang menyebabakan penyakit HIV Aids. Pektor utama penyebab marak penyakit HIV Aids di Indonesia adalah karena merajalelanya praktek pelacuran, praktek homoseksualitas, dan prilakuk bebas lainnya yang berbau seksual. Disamping itu tingginya penggunaan obat bius juga menjadi salah penyebab terjadi penyakit HIV Aids. Rendahnya penggunaan kondom juga menajdi salah satu penyebab terserangnya penyakit HIV Aids. Faktor sosial juga menjadi penyebab HIV Aids yaitu mobilitas penduduk dari desa ke kota. Salah satau kunci pertama untuk mencegah terjadinya penyakit HIV Aids ialah dengan mengetahui tanda awal penyakit HIV Aids dan jugadan melakukan aksi yang cepat untuk malakukan pengobatan. 

Gejala Penyakit HIV/AIDS

  • Merasa kelelahan yang berkepanjangan
  • Demam dan berkeringat pada malah hari tanpa sebab yang jelas
  • Batuk yang tidak sembung-sembung  disertai sesak napas yang berkepanjangan
  • Diare/mencret terus-menerus selama 1 bulan
  • Bintik-bintik berwarna keungu-unguan yang tidak biasa
  • Berat badan menurun secara drastis lebih dari 10% tanpa alasan yang jelas dalam 1 bulan
  • Pembesaran kelenjar secara menyeluruh di leher dan lipatan paha
Penyebab Penyakit HIV/AIDS

  • Tingginya penyalahgunaan obat bius
  • Merajalelanya praktek pelacuran, praktek homoseksualitas dan prilaku bebas lain yang kurang aman
  • Rendahnya penggunaan kondom
  • Penggunaan jarum suntik yang tidak steril
  • Donor darah yang tidak melalui uji saring atau diskrining bebas HIV
  • Mobilitas penduduk terutama dari desa ke kota
  • Lemahnya pelayanan kesehatan (pendidikan kesehatan dan konseling)
Solusi Aman Mengobati Penyakit HIV/AIDS Dengan Obat Herbal Ace Max's

Cara mengobati penyakit HIV/AIDS dengan Ace Max's menjadi salah satu obat yang sangat efektif untuk membantu HIV/AIDS. Karena kandungan kulit kulit manggis dan daun sirsak dalam Ace Max's Mengandung senyawa aktif yang sangat membantu dalam proses memberantas virus penyebab HIV/AIDS. Ace Max's sendiri telah lulus uji labolatorium dan telah terdaftar DEPKES RI-IRT No.113317506053 sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

Manfaat Kulit Manggis

Ekstrak kulit manggis mampu dengan cepat untuk membunuh virus-virus yang menyerang sistem imunitas (kekebalan tubuh) tubuh penderita HIV. Tidak hanya untuk membunuh virus HIV, ekstrak kulit manggis juga mampu untuk membangun kembali sistem kekebalan tubuh yang menurun. Kandungan antioksidan (xanthone) yang tinggi pada kulit manggis berkhasiat untuk mengobati penyakit terutama HIV/AIDS hal ini diperkuat dengan penelitian dari Dr.Ir.Raffi Paramawati.Msi.

Penelitian yang dilakukan oleh Chen et al dari China pada tahun 1996 membuktikan juga bahwa xanthone pada kulit manggis mampu untuk menghentikan perkembangan virus sehingga tidak menyerang kembali sistem kekebalan tubuh penderita HIV/AID.

Manfaat Daun Sirsak

Ekstrak daun sirsak pada tiap botol Ace Max's mengandung senyawa antioksidan yang cukup tinggi. Kandungan senyawa antioksidan yang ada dalam daun sirsak bernama ilmiah acetoginins. Khasiat Acetogenins dalam daun sirsak mampu untuk menyerang virus HIV dan membangun sistem kekebalan tubuh tak hanya membangun sistem kekebalan tubuh, acetogenins juga berkhasiat untuk menghambat sekaligus menghancurkan sel-sel kanker dengan daya kerja 10.000 kali lipat besar dalam mengobati penyakit. Hal ini melebihi dari pengobatan secara kemoterapi dan pengobatan dengan daun sirsak pun tidak akan menimbulkan efek samping karena berasal dari alam sehingga aman.

Pesan Sekarang Obat Untuk Penyakit HIV/AIDS Ace Max's
 
Barang Sampai Baru Bayar
Atau bisa langsung kirimkan sms ke no. 0856 7319 378 dengan format :
Ace Max's : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

0 komentar:

Posting Komentar