Jumat, 08 Maret 2013

Obat Herbal Penyakit Kanker Pankreas Herbal

Kanker Pankreas

Kanker pankreas adalah organ di perut bagian atas yang berada di bawah lambung dan berdekatan dengan bagian pertama usus kecil, yang disebut duodenum. Pankreas terdiri dari dua bagian: kelenjar eksokrin yang mengeluarkan enzim untuk pencernaan, dan kelenjar endokrin yang menghasilkan hormon-hormon, termasuk insulin untuk mengatur gula dalam darah. Tumor dapat berkembang di salah satu atau kedua bagian pankreas. Namun, pada 95% kasus kelenjar eksokrin terpengaruh. Kanker pankreas terjadi ketika sel-sel di dalam pankreas mengembangkan mutasi genetik. Mutasi ini menyebabkan sel tumbuh tak terkendali dan terus hidup setelah sel normal akan mati. Sel-sel ini terakumulasi hingga membentuk tumor (benjolan). Bagi para penyakit kanker pankreas ada beberapa pantangan penyakitf kakner pankreas yang harus Anda hindari untuk mencegah penyakit anda masuk kepada fase yang kronis.

Pembagian Stadium Kanker Pankreas

  • Stadium I: tumor hanya berada di dalam pankreas, tingkat kelangsungan hidup dalam 5 tahun sekitar 30%.
  • Stadium II: tumor menginvasi pada jaringan terdekat, seperti dinding usus 12 jari, dengan tingkat kelangsungan hidup 5 tahun sekitar 10%.
  • Stadium III: telah ada penyebaran pada kelenjar getah bening, dengan rata-rata tingkat kelangsungan hidup 8-12 bulan.
  • Stadium IV : telah ada metastasis pada hati dan bagian lain, dengan rata-rata tingkat kelangsungan hidup 3-6 bulan.
Faktor Resiki Penyakit Kanker Pankreas

Merokok meningkatkan risiko kanker pankreas hampir tiga kali lipat. Risiko meningkat dengan intensitas dan durasi merokok, dan menurun dengan berhenti merokok. Faktor risiko lain yang ditemukan pada kanker pankreas adalah keturunan, tetapi predisposisi genetik menjelaskan hanya sebagian kecil dari kanker ini. Bila beberapa kasus kanker pankreas terdiagnosis dalam keluarga Anda, Anda memerlukan pemantauan dan skrining berkala. Faktor risiko lain yang diduga adalah konsumsi alkohol dan makanan yang kaya lemak hewani.

Obat Herbal Penyakit Kanker Pankres Yang Aman Dan Alami Dengan Obat Herbal Ace Max's

Obat herbal kanker pankreas dari Ace Maxs solusi yang sangat ampuh dalam mengobati kanker pankreas. Obat herbal kanker pankreas dari Ace Maxs dapat dikonsumsi oleh berbagai kalangan mulai dari anak–anak sampai orang dewasa tanpa harus khawatir dengan adanya efek samping seperti anda mengkonsumsi obat–obatan yang berasal dari bahan kimiawi. Obat herbal Ace Maxs apabila di konsumsi secara terus menerus tidak merusak organ tubuh yang vital misalnya hati dan ginjal. obat herbal kanker pankreas dari Ace Maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang sangat aman apabila di konsumsi setiap hari, Kulit manggis dan daun sirsak masing–masing memiliki zat khasiat utama yang begitu mujarab dalam mengobati berbagai penyakit terutama dalam pengobatan kanker.

Kandungan kulit manggis dalam obat herbal kanker pankreas dari Ace Maxs memiliki senyawa antioksidan yang sangat tinggi, bahkan lebih tinggi dari Vitamin C dan E. Zat aktif xanthone bekerja dengan menjalar ke seluruh tubuh dengan tujuan untuk menangkal radikal bebas penyebab timbulnya berbagai macam penyakit. Ekstrak kulit manggis juga bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, bersifat apoptosis pengahancur sel kanker. Obat herbal kanker pankreas dari Ace Maxs juga mampu mengatasi sejumlah sel kanker seperti halnya kanker usus, kanker paru-paru, kelenjar getah bening, dll.

Daun sirsak yang terdapat pada obat herbal kanker pankreas dari Ace Maxs juga tidak kalah peranannya dengan kulit manggis. Daun sirsak memiliki kandungan zat anti kanker (Annonaceous Acetogenin) yang dapat membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh. Berbagai penelitian yang telah dilakukan di seluruh penjuru dunia menemukan fakta yang luar biasa dalam kandungan daun sirsak dimana mampu menghambat sel kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Untuk Pemesanan Obat Herbal Ace Max's, klik gambat di bawah ini !
 "barang sampai baru bayar"
Atau bisa langsung kirimkan sms ke no. 0856 7319 378 dengan format :
Ace Max's : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp
Tidak usah ragu untuk mengkonsumsi obat herbal dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak karena 100% alami tanpa bahan kimia serta tidak menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan pada obat.

0 komentar:

Posting Komentar