Rabu, 29 Mei 2013

Obat Tradisional Asam Urat

Pengobatan yang alami untuk asam urat dengan obat tradisional asam urat Jelly Gamat Gold-G


Asam urat merupakan sisa metaboisme zat purin yang terlalu berlebih yang datang dari makanan yang kita konsumsi serta juga merupakan hasil samping dari pemecahan sel dalam darah purin di olah didalam tubuh menadi asam urat, namun bila kandungan asam urat terlampau tinggi maka ginjal tak lagi dapat mengeluarkan hingga kristal asam urat menumpuk di persendian mengakibatkan sendi merasa nyeri, bengkak serta meradang.

Gejala Asam Urat

  • Kesemutan dan linu
  • Nyeri terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.
Solusi Alami Sembuhkan Asam Urat Dengan Obat Tradisional Asam Urat Jelly Gamat Gold-G Efektif Serta Tidak Menimbulkan Efek Negatif Pada Tubuh

Obat Tradisional Asam Urat >> Jelly Gamat Gold-G yaitu product kesehatan yang diakui dapat mengobati semua jenis penyakit, layaknya penyakit jantung, diabetes, stroke batu ginjal, serta ada banyak obat tradisional asam urat yang efisien tidak terlepas dari kandungan didalamnya. Teripang atau dalam bahasa inggris dimaksud dengan “Sea Cucumber” merupakan bahan baku utama product ini. Teripang dikenal kaya manfaat dikarenakan memiliki kandungan beragam jenis zat layaknya protein, kolagen, asam amino, omega 3, 6, 9, mineral, dan masih banyak zat gizi lainnya yang terkandunga dalam jelly gamat gold-g
lagi. Manfaat jelly gamat gold-g sebagai

Tiap-tiap zat mempunyai manfaat serta efektivitas masin-masing. Spesial untuk jelly gamat gold-g, zat kolagen yaitu yang sangat berperan. Kandungan kolagen didalam teripang laut sekitar 80%, serta zat ini memegang fungsi penting untuk melindungi kesehatan tulang serta sendi. disamping itu, teripang juga mempunyai kandungan glukosaminoglykan yang berguna untuk kurangi rasa sakit dan meningkat sistem imum tubuh. Untuk anda yang menderita asam urat, coba mengkonsumsi jelly gamat gold-g, dikarenakan product ini yaitu obat tradisional asam urat yang alami serta tanpa efek samping.

Kisah Sembuh Dari Asam Urat Dengan Obat Tradisional Asam Urat Jelly Gamat Gold-G


Ariyani Arif Bau (21 tahun)
Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly, Spirulina, ET. Pure Water RO, Bio Necklace

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.

Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (Kalung Biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold-G dan mengkonsumsi Spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.

Jelly gamat gold-g ampuh sembuhkan asam urat aman tanpa efek samping, semua bahan yang terkandung dalam jelly gamat gold-g berasal dari alam dan 100% alami tidak ada sedikitpun tambahan zat kimia yang berbahaya dan tidak menimbulkan efek ketergantungan pada obat.

Untuk informasi pembelian jelly gamat gold-g cukup kirimkan sms ke No. 0856 7319 378 dengan format :

Gold-G : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp kirim ke 0856 7319 378


Pembelian 1-2 btl kami kirim obat terlebih dahulu dan setelah paket obat sampai langsung konfirmasi pembayaran.
Pembelian di atas 3 btl minimal transfer setengahnya, dan sisanya setelah paket obat sampai.

Selamat berbelanja..

0 komentar:

Posting Komentar