Jumat, 31 Mei 2013

Obat Tradisional Untuk Penyakit Alzheimer

Obat Tradisional Untuk Penyakit Alzheimer


Obat Tradisional Untuk Penyakit Alzheimer >> Alzheimer adalah penyakit degeneratif progresif otak yang menyebabkan gangguan berpikir dan mengingat serius. Alzheimer adalah bentuk paling umum dari demensia (sindrom yang terdiri dari sejumlah gejala yang termasuk kehilangan memori, penilaian dan penalaran, dan perubahan suasana hati, perilaku dan kemampuan komunikasi).

Penyakit ini pertama kali diidentifikasi oleh Dr Alois Alzheimer pada tahun 1906. Dia menggambarkan dua ciri khusus alzheimer: banyak deposit padat kecil yang tersebar di seluruh otak sehingga menjadi racun bagi sel-sel otak dan kekusutan yang mengganggu proses vital sel-sel hidup. Sel-sel otak menyusut dan mati sehingga volume otak berkurang tajam di beberapa daerah. Penyusutan ini terus berlanjut dari waktu ke waktu sehingga memengaruhi kemampuan otak.

Alzheimer berkembang dan memengaruhi area otak yang berbeda, sehingga menimbulkan beragam gangguan kemampuan dan/atau perilaku. Kehilangan kemampuan tersebut umumnya bersifat permanen. Hingga saat ini belum ditemukan cara untuk memulihkannya. Namun, beberapa penelitian menunjukkan bahwa proses belajar kembali untuk beberapa jenis kemampuan masih mungkin dilakukan.

Solusi Paling Aman Dalam Sembuhkan Penyakit Alzheimer Dengan Obat Tradisional Untuk Penyakit Alzheimer Ace Max's Ampuh Tanpa Efek Samping


Obat Tradisional Untuk Penyakit Alzheimer >> Ace max’s terbuat dari komposisi perpaduan kulit manggis sebagai antioksidan super dan sangat efektif untuk pengobatan berbagai macam penyakit, serta perpaduan dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit termasuk penyakit alzheimer.

Pemanfaatan kulit manggis sebagai pengobatan herbal memang bukan merupakan sesuatu yang baru, karena kandungan gizi di dalam buah manggis serta kulitnya memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Hal ini dikarenakan kulit manggis mengandung antioksidan paling tinggi dibandingkan vitamin C ataupun E.

Khasiat kulit manggis dalam dunia pengobatan alami sudah tak diragukan lagi. Berbagai penyakit mematikan seperti diabetes, jantung dan kolesterol bahkan kanker boleh jadi merupakan hal yang paling menakutkan sebelum ditemukannya penelitian tentang khasiat kulit manggis. Namun sekarang semua itu bukanlah momok menakutkan. Kulit manggis mengandung zat antioksidan terkuat yang tidak ditemui pada buah lainnya, yaitu zat xanthone. Xanthone merupakan sejenis senyawa kimia alami yang kandungannya melimpah dalam kulit manggis. Khasiat kulit manggis dalam obat alzheimer alami ace maxs bekerja langsung dari dalam tubuh dengan membersihkan zat-zat dengan kadar berlebih dalam darah yang berbahaya bagi tubuh seperti lemak, klesterol, gula darah, serta zat-zat kimia sehingga tubuh menjadi bersih dari dalam. Dalam keadaan seperti ini maka metabolisme tubuh akan membaik yang menyebabkan otak mampu melakukan proses apoptosis secara normal. Dan akhirnya kesehatan pun bisa anda raih dengan cara mengobati alzheimer alami Ace Maxs.

Kandungan alami khasiat daun sirsak dalam obat alzheimer alami Ace Maxs semakin menyempurnakan kehebatan minuman kesehatna alami ini. Daun sirsak bisa dianggap sebagai agen alami penting yang tak kalah penting dibandingkan kulit manggis dalam menyembuhkan alzheimer. Daun sirsak telah banyak diteliti mempunyai khasiat melumpuhkan sel serta zat berbahaya dalam tubuh dengan kekuatan 10.000 kali lebih kuat daripada antioksidan biasa. Dengan adanya kandungan daun sirsak dalam obat alzheimer alami membuat ace maxs lebih meyakinkan dari pada obat alzheimer lainnya. Selain mengandung antioksidan, daun sirsak juga mengandung zat acetogeninns dan antikarsonogen. Acetogeninns bekerja lebih baik daripada kemoterapi dan antikarsinogen, mungkin tidak asing di telinga kita, sebagai zat anti kanker. Daun sirsak juga mampu mengembalikan vitalitas tubuh orang yang mengkonsumsinya.

Kisah Sembuh Dari Alzheimer Dengan Obat Tradisional Untuk Penyakit Alzheimer Ace Max's


Nama       : Rusdi Said Munarman
Umur       : 70 tahun
Asal          : Jakarta
Profesi     : Pensiunan Militer
Penyakit : Alzheimer

Pasca pensiunan praktis Said sapaan akrabnya semasa berdinas di TNI AD tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukannya karena penyakit alzheimer. Beruntung Said menemukan Obat Herbal Alzheimer ACE MAX’S dari seorang rekannya yang menjadi tentara juga tapi senang dengan dunia herbal. Saya diberikan produk ini 3 botol untuk dicoba minum, saya minum 35 ml setiap hari sebanyak 3 kali dan dalam waktu kurang lebih 10 hari saya sudah merasakan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dalam ACE MAX’S ini.

Saya sudah mulai mengingat kembali hal-hal baik maupun tidak baik layaknya orang normal. Saya telepon lagi temanku tadi untuk mengantarnya 10 botol Obat Herbal Alzheimer lagi dan saya lanjutkan minumnya sampai saya benar-benar merasakan sehat dan normal. Penantian itu tidak sia-sia, masuk botol ke-15 Said merasa benar-benar sehat.

Nama            : Aponta Hanafi
Umur             : 67 tahun
Asal               : Jakarta
Profesi          : Pensiunan PNS
Penyakit        : Alzheimer

Alzheimer adalah jenis kepikunan yang ‘mengerikan’ karena dapat melumpuhkan pikiran dan kecerdasan seseorang. Keadaan ini ditunjukkan dengan kemunduran fungsi intelektual dan emosional secara progresif dan perlahan sehingga mengganggu kegiatan sosial sehari-hari. (Kompashealth/KOMPAS.COM). Hanafi seorang pensiunan pegawai negeri di Jakarta menderita penyakit tersebut. Sudah menjalani perawatan medis dan minum rutin obat dokter dan hasilnya cukup baik. Mendapat informasi tentang ACE MAX’S dari salah seorang temannya, bahwa ACE MAXS bagus untuk pengobatan alzheimer. ”Saya langsung beli 10 botol, dan minum 35 – 70 ml setiap hari 3 kali, sampai botol ke-6 saya merasa seperti orang ’baru’ yang hadir di dunia, karena semua kembali secara perlahan-lahan ingatan saya normal. Melihat kondisi saya semakin membaik, istri dan anak-anak saya serta cucu-cucu saya merasa senang.

Untuk Informasi Pemesanan obat tradisional Ace Max's cukup kirimkan sms ke No. 0856 7319 378 dengan format :

Ace Max's : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp kirim ke 0856 7319 378


Note :
Pembelian 1-2 btl kami kirim barang terlebih dahulu dan setelah barang sampai langsung melakukan transfer
Pembelian di atas 3 btl minimal melakukan transfer setengah dari harga yang harus di transfer

Selamat berbelanja dan semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar