Rabu, 20 Maret 2013

Obat Alami Penyakit Gondok

Obat Alami Penyakit Gondok

Gondok atau Struma adalah penyakit yang ditandai dengan adanya gejala pembengkakan atau benjolan yang timbul pada leher bagian depan ( tenggorokan ) yang disebabkan oleh kelenjar gondok yang tumbuh secara tidak normal. Penyakit gondok bisa terjadi karena kurangnya zat yodium dari makanan yang di konsumsi. Sedangkan yodium mempunyai peran sebagai mikro mineral yang menjalankan berbagai aktifitas penting dalam tubuh kita.

Yodium digunakan untuk memproduksi tiroksin. Tiroksin adalah hormon yang mengatur aktivitas berbagai organ, mengontrol pertumbuhan, membantu proses metabolisme, bahkan menentukan berapa lama seseorang bertahan untuk hidup, dan dapat mencegah penyakit gondok.

Sedangkan jika kita kekurangan yodium, maka hal ini akan mengakibatkan penyakit gondok dan yang paling mengkhawatirkan adalah jika hal ini menimpa kepada seorang ibu yang sedang hamil, maka kemungkinan besar bayinya akan mengalami Cretenisma yaitu tinggi badan di bawah ukuran normal ( cebol ) yang disertai dengan keterlambatan perkembangan jiwa dan tingkat kecerdasan mental/tuli, meskipun si ibu tidak menderita penyakit gondok.

Obat Alami Penyakit Gondok Ace Max's

Alternatif terbaik sembuhkan penyakit gondok dengan pengobatan penyakit gondok Ace Maxs hasil kreasi terbaik dunia pengobatan herbal, pengembangan dari berbagai produk kesehatan hingga mampu menjawab setiap keluhan yang ada.
Mengenai khasiat obat ace maxs untuk pengobatan penyakit gondok. Khasiat dua bahan pembuat ace maxs yakni daun sirsak dan kulit manggis memiliki keampuhan dalam membantu mengobati berbagai penyakit.

Khasiat daun sirsak dalam Ace Maxs untuk pengobatan penyakit gondok


Daun sirsak memiliki sifat yang sangat luar biasa yakni mampu  menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Khasiat kulit manggis dalam Ace Maxs untuk pengobatan penyakit gondok


Kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai macam manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Dalam kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang tergolong tertinggi daripada buah yang lain. Dari sekitar 200 jenis xanthone yang diisolasi dari alam, sebanyak 40 jenis ditemukan pada manggis dan paling banyak terdapat pada bagian kulitnya. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Untuk informasi pemesanan obat alami Ace Max's cukup kirimkan sms dengan format berikut :

Ace Max's : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp kirim ke 0856 7319 378

1 komentar:

  1. informasi pada artikelnya sangat bermanfaat.. thanks

    http://tokoonlineobat.com/obat-penyakit-gondok-alami/

    BalasHapus