Jumat, 15 Februari 2013

Obat Herbal Penyakit Stroke Yang Aman Dan Alami

Penyakit Stroke Dan Cara Mengobatinya

Penyakit stroke adalah gangguan fungsi otak akibat aliran darah ke otak mengalami gangguan (berkurang). Akibatnya, nutrisi dan oksigen yang dbutuhkan otak tidak terpenuhi dengan baik. Penyebab stroke ada 2 macam, yaitu adanya sumbatan di pembuluh darah (trombus), dan adanya pembuluh darah yang pecah.Umumnya stroke diderita oleh orang tua, karena proses penuaan menyebabkan pembuluh darah mengeras dan menyempit (arteriosclerosis) dan adanya lemak yang menyumbat pembuluh darah (atherosclerosis). Tapi beberapa kasus terakhir menunjukkan peningkatan kasus stroke yang terjadi pada usia remaja dan usia produktif (15 – 40 tahun). Pada golongan ini, penyebab utama stroke adalah stress, penyalahgunaan narkoba, alkohol, faktor keturunan, dan gaya hidup yang tidak sehat.

Penyebab serangan stroke lainnya adalah makanan dengan kadar kolesterol jahat (Low Density Lipoprotein) yang sangat tinggi. Koleserol jahat ini banyak terdapat pada junk food, atau makanan cepat saji. Selain itu, penyebab terjadinya serangan stroke lainnya adalah kebiasaan malas berolah raga dan bergerak, banyak minum alkohol, merokok, penggunaan narkotika dan zat adiktif, waktu istirahat yang sangat kurang, serta stress yang berkepanjangan. Pecahnya pembuluh darah juga sering diakibatkan karena penyakit tekanan darah tinggi (hipertensi).

Obat Herbal Penyakit Stroke Yang Aman Dan Alami Ace max's


Ace Max's merupakan obat herbal penyakit stroke yang aman dan alami terebuat perpaduan dua bahan alami multikhasiat, yaitu dari kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis mengandung antioksidan paling tinggi sehingga mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit salah satunya penyakit stroke. Zat Xanthone yang antoksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial ini mampu memperlancar peredaran darah, membersihkan flak-flak dalam pembuluh darah dan memperhalus pembuluh darah sehingga tidak ada penyumbatan-penyumbatan dalam pembuluh darah.

Xanthone juga terbukti untuk menetralkan radikal bebas. Selain itu juga mempunyai sifat sebagai antikanker, antiinflammatory, antimikroba, antialergi, menurunkan kolesterol, menurunkan tekanan darah dan menurunkan kadar gula serta dapat menyembuhkan stroke.

Khasiat kulit manggis tersebut ditunjang dengan adanya ekstrak daun sirsak yang memiliki kemapuan sebagai anti-lipidemic (membuang kolesterol, Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan alteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah)), melenturkan pembuluh darah dan melebarkan pembuluh darah. Selain itu, Obat herbal Ace Max's memiliki sifat melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung dan menurunkana kadar gula darah. Dari kemampuannya tersebut, maka akan mencegah dan memperbaiki kesehatan pasca stroke sehingga serangan stroke berulang bisa dihindari.

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Stroke

Nama      : Sudi Suanda
Umur      : 55 tahun
Asal       : Bekasi, Jawa Barat
Profesi   : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol Obat Penyakit Stroke ACE MAXS, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAXS setiap hari jalan terus.

Nama    : Agus Hendarto
Umur    : 63 tahun
Asal      : Jakarta
Profesi  : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAXS kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum Obat Penyakit Stroke ACE MAXS sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada Obat Penyakit Stroke ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml Obat Penyakit Stroke ini 3 kali sehari.

Pesan Sekarang Juga Obat Herbal Untuk Penyakit Stroke
Atau bisa langsung kirimkan sms ke no. 0856 7319 378 dengan format :
Ace Max's : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

0 komentar:

Posting Komentar