Kamis, 28 Maret 2013

Obat Herbal Penyakit Nyeri Haid Yang Aman Dan Alami

Obat Herbal Penyakit Nyeri Haid Yang Aman Dan Alami

Nyeri haid dalam bahasa medis disebut dismenore pada umumnya adalah hal normal. Zat yang disebut prostaglandin adalah penyebab utamanya. Zat ini diproduksi oleh tubuh dan ditemukan dalam lapisan rahim. Ketika proses menstruasi dimulai, zat ini merangsang kontraksi untuk melepaskan lapisan rahim, sehingga menyebabkan kram. Zat ini juga menyebabkan vasodilatasi sistem peredaran darah. Pembuluh arteri dan vena mengembang, sehingga darah haid lebih mudah dikeluarka, akibat nyeri haid ini berfariasi ada yang ringan, sedang bahkan sampai menimbulkan keparahan sampai pingsan pada penderitanya karena tidak kuat menahan rasa sakit yang begitu hebat.

Faktor Resiko Terjadinya Nyeri Haid :

  • Kelebihan berat badan
  • Faktor keturunan
  • Mereka yang masih menjadi pecandu rokok
  • Haid pertama (menarche) di usia dini (kurang dari 12 tahun)
  • Wanita yang belum pernah melahirkan anak hidup (nullipara)
  • Darah haid berjumlah banyak (deras sekali), atau masa menstruasi yang panjang.

Obat Herbal Penyakit Nyeri Haid Yang Aman Dan Alami Ace Max's

Produk Ace Maxs merupakan pilihan yang tepat untuk mengatasi masalah nyeri haid Anda, menawarkan pengobatan yang lebih aman dan lebih baik bagi tubuh tanpa perlu merasa khawatir akan efeksamping yang diberikan, bahkan Ace Maxs pun mampu mencegah terjadinya penyakit yang bersangkutan dengan nyei haid yang ditimbulkan. Sehingga yang Anda dapatkan tidak hanya nyeri haid yang hilang dan haid lancar, namun juga mampu mencegah terjadinya penyakit yang berkaitan dengan rasa nyeri tersebut (endometriosis, tumor, kanker, dll.).
 
Ace Maxs terdapat khasiat ekstrak tanaman kulit manggis dan daun sirsak dengan berjuta manfaat dan khasiat bagi tubuh. Kulit manggis yang banyak mengandung antioksidan kuat yaitu Xanthone telah teruji dan terbukti mampu menjaga dan melindungi tubuh dari serangan berbagai macam serangan radikal bebas yang mampu merusak fungi sel-sel dalam tubuh. Selain itu, fungsi lain dari Xanthone adalah sebagai antibakteri, mampu membuat relaks otot-otot dalam tubuh yang tegang. Seperti halnya nyeri haid, yaitu karena adanya ketegangan otot dalam rahim, sehingga timbul rasa nyeri. Dengan konsumsi Ace Maxs maka rasa nyeri tersebut akan diminimalisir bahkan hilang. Bersifat sebagai antiperadangan, analgesik (mengurangi rasa nyeri), antikanker, antitumor, mampu melebarkan pembuluh darah, melancarakan aliran dalam tubuh, dan lain-lain.

Didalam daun sirsaknya terdapat kandungan acetogenins yaitu zat yang mampu menangkap zat-zat bersifat toksik bagi tubuh, sehingga sel-sel dalam tubuh tetap terjaga. Daya kerja dari acetogenins ini 10.000 kali lipat lebih baik dan lebih ampuh dari tindakan kemoterapi, tanpa mebgusik sel sehatnya dan tanpa memberikan reaksi negatif ditubuh. Kehebatan zat acetogenins ini telah terbukti dan teruji sejak tahun 1970an, yang memberikan hasil mampu membasmi 12 tipe kanker yang berbeda secara lebih baik dan lebih ampuh. Bersifat sebagai antibakteri, antioksidan, antimikroorganisme juga, sehingga mampu melindungi tubuh dari pertikel-partikel tidak baik.

Kedua kandungan yang bekerja secara sinergis sehingga mampu mengobati berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh. Tak heran jika Ace Maxs ini mampu melindungi tubuh dan menjadi pilihan terkini sebagai obat nyeri haid.

Pesan Sekarang Obat Nyri Haid Ace Max's


Atau bisa langsung kirimkan sms pemesanan dengan format :

Ace Max's : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp kirim ke 0856 7319 378

1 komentar:

  1. wah banyak kasiatnya ya bah manggis nih, selain buahnya kulitnya dan daunnya pun sangat bermanfaat

    BalasHapus