Kamis, 03 Januari 2013

Ace Max's

Seputar Obat Herbal Ace Max's

Ace Max's merupakan produk kesehatan terbaru yang diolah dengan menggunakan tecnologi terbaru, dengan bahan ramuan yang telah diteliti secara cermat yaitu memadukan antara kulit manggis dan daun sirsak. Ace Max's ini merupakan obat herbal kanker yang memiliki efek memperlambat kanker 10.000 kali lebih baik bila dibandingan dengan kemoterapi. Selain sebagai obat herbal kanker, Ace Max's juga mampu untuk menyembuhkan berbagai penyakit, baik itu penyakit kronis atauoun penyakit akut.
Obat Herbal Ace Max's adalah sebuah minuman kesehatan yang memadukan dua bahan herbal yang telah diketahui memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk kesehatan, yakni kulit manggis yang mengandung senyawa antioksidan terbaik Xanthone dan daun sirsak yang memiliki efek luar biasa untuk melawan kanker. Namun Ace Max's dia,bil berdasarkan kandungan dan khasiat kulit manggis dan daun sirsak. 

Keunggulan Obat Herbal Ace Max's

Berikut beberapa keunggulan utama dari obat herbal Ace Max's:
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)
Khasiat Buah Manggis Dalam Obat Herbal Ace Max's

Add caption
Buah manggis tidak hanya segar dan meyehatkan, tetapi juga memiliki kulit yang bermanfaat untuk membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan tinggi yang bernama xanthone. Xanthone merupakan substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (palk di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.
Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. Xanthone pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpa mangostin dan gamma mangostin.

Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah menggis adalah antiproliferasiyaitu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Dijelaskan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dar iBalai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Khasiat Daun Sirsak Dalam Obat Herbal Ace Max's

Sirsak yang buahnya sangat segar dan enak juga sehat ternyata memiliki daun yang banyak khasiatnya. Hasil penelitian yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976 menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, serta daun sirsak juga berperan sebagai antitumor dan antikanker. Kini, dengan kemajuan teknologi, khasiat daun sirsak tersebut terkandung dalam obat herbal Ace Max's.

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan.

Daun sirsak pun bersifat selektif dalam membunuh sel. Yakni hanya membunuh sel-sel yang merugikan tubuh, sedangkan sel-sel yang bermanfaat dalam tubuh tetap dipertahankan. Hal ini membuat obat herbal Ace Max's tidak memiliki efek samping apapun, berbeda halnya dengan terapi kemo yang menyebabkan rambut rontok, mual dan berat badan turun drastis.

0 komentar:

Posting Komentar