Jumat, 18 Januari 2013

Obat Penyakit Diabetes

Diabtes melitus adalah kelainan metabolis yang disebabkan oleh banyak faktor, dengan simtoma berupa hiperglisemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein. Diabetes melitus adalah suatu penyakit atau gangguan kesehatan yang ditandai dengan meningkatnya kadar gula dalam darah.

Diabetes adalah penyakit akibat gangguan metabolisme dalam tubuh, dimana organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh. Tingginya kadar gula karena kurang maksimalnya pemanfaatan gula olah tubuh sebagai sumber energi karena kurangnya hormon insulin yang diproduksi oleh pankreas atau tidak berfungsinya hormon insulin dalam menyerap gula secara maksimal olah sebab itu penyakit ini biasa disebut atau didefinisikan sebagai penyakit gula darah.

Beberapa Faktor Yang Menyebabkan Seseorang Beresiko Terkena penyakit Diabetes

  • Faktor keturunan
  • Kegemukan/obesitas biasanya terjadi pada usia 40 tahun
  • Tekanan darah tinggi
  • Angka Triglycerid (salah satu jenis molekul lemak) yang tinggi
  • Level kolesterol yang tinggi
  • Gaya hidup modern yang cenderung mengkonsumsi makanan instan
  • Merokok dan stres
  • Terlalu banyak mengkonsumsi karbohidrat
  • Kerusakan pada sel pankreas
Solusi Tepat Mengobati Penyakit Diabetes Melitus Dengan Obat Herbal Ace Max's Sudah Teruji Khasiatnya  Sembuhkan Penyakit Diabetes Melitus Dengan Cepat, Aman Tanpa Efek Samping

Add caption
Ace Max's adalah produk herbal pilihan yang berasal dari alam yaitu kulit manggis dan daun sirsak, yang diolah dengan teknologi modern. Ace Max's obat herbal multikhasiat yang dapat sembuhkan berbagai jenis penyakit kanker, tumor, dan penyakit kronis lainnya termasuk penyakait diabetes melitus.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Diabetes

Manggis (Garcinia Mangostana L) manfaat kulit manggis diyakini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit karena di dalam kulit manggis dapat menghasilkan senyawa Xanthione, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai aktifitas antiinflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses regenerasi sel terhambat. Menurut Dr Templemen, meskipun pencobaan laboratorium uji coba manusia tidak cukup atau belum ada, dia yakin dengan hasil klinis bahwa xanthones (antioksidan ampuh yang ditemukan di pericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radiskal bebas. Olah karena itu, masuk akal untuk menyimpulkan bahwa kekuatan antioksidan manggis juga terlihat dalam hasil yang telah dilaporkan.

Menurut penelitian awal ini, manfaat lain dari jus manggis menunjukan bahwa xanthone dapat melindungi terhadap penyakit alzheimer, penyakit jantung, dan banyak penyakit lainnya. Bahkan beberapa Dokter letah memberikan jus untuk pasien yang menderita infeksi, demam, diare, eksim dan nyeri tubuh secara umum. Berapakah nilai besar dari manggis buah tropis bagi orang yang menderita diabetes? Jumlah antioksidan hadir dalam manggis menawarkan beberapa manfaat bagi penderita diabetes melitus khususnya  dalam meningkatkan sistem kekebalan dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Antioksidan kuat hadir dalam buah ini menujukan kuat dalam meningkatkan kontrol glukosa secara efektif pada pasien yang pankreas terus menghasilkan insulin.

Kasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Diabetes

Sirsak dipercaya mempu menurunkan atau menjaga kadar gula dalam daram pada batasan normal. Batas normal kadar gula darah dalam tubuh bervariasi antara 70 mg/dl hingga 120 mg/dl. Dengan khasiat tersebut, kabarnya daun sirsak bermanfaat bagi penyandang diabetes. Mulyadi Tedapranata, Direktur Klinik Medizone, menjelaskan, sirsak mengandung zat gizi penting bagi tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol dan alkaloida, serta asetogenin. Jenis penelitian untuk membuktikan khasiat sebagai anti diabetes ini cukup bervariasi sehingga mekanisme kerjanya secara perlahan mulai dapat diungkap dari manfaat sirsak. Sebuah penelitian yang dilakukan untuk membuktikan mekanisme kerja antidiabetes ekstrak daun sirsak membuktikan terdapatnya regenerasi sel islet pada kelenjar pankreas hewan percobaan tikus. Hasil ini memberikan harapan, pemakaian ekstrak daun dapat memperbaiki fungsi kelenjar sebagai penghasil insulin yang diperlukan oleh penderita diabetes.

Pesan Sekarang Obat Herbal Ace Max's

Atau bisa langsung kirimkan format sms seperti berikut:
Ace Max's : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp kirim ke 0856 7319 378

Demikianlah informasi mengenai obat penyakit diabetes dan cara mengobatinya dengan menggunakan obat penyakit diabetes Ace Max's. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi jalan kesembuhan bagi anda yang sedang mengeluhkan penyakit diabetes.

0 komentar:

Posting Komentar