Kamis, 24 Januari 2013

Obat Herbal Penyakit TBC Yang Aman Dan Alami

Penyakit TBC

Penyakit TBC merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh bakteri Mikrobakterium Tuberkulosa, bakteri ini menyerang siapa saja pria maupun wanita tanpa memandang usia. Dan biasanya penyakit TBC sering menyerang pada usia rata-rata 15-35 tahun.

Pada umunya penyakit TBC menular melalui udara, dan biasanya bakteri mikrobakterium tuberkulosa terbawa pada saat seseorang batuk lalu mengeluarkan dahak. Bahayanya jika bakteri selalu masuk dan terkumpul dalam paru-paru, maka bakteri ini akan berkembang biak dengan cepat apalagi yang mempunyai daya tahan tubuh yang rendah.

Apabila sudah terjadi infeksi maka dengan mudahnya akan menyebar melalui pembuluh darah atau kelenjar getah bening. Terjadinya infeksi TBC dapat mempengaruhi organ tubuh lainnya seperti otak, ginjal, saluran pencernaan, tulang, kelenjar getah bening, dan biasanya yang paling sering terserang yaitu paru-paru.

Gejala Penyakit TBC

Gejala penyakit TBC dapat dibagi menjadi dua jenis, yaitu gejala penyakit TBC secara umum dan gejala penyakit TBC secara khusus. Dimana gejala penyakit TBC sendiri terjadi tergantung pada organ tubuh mana yang terlibat, gambaran gejala penyakit TBC sendiri secara klinis tidak terlalu khas, dan itu terutama pada kasus yang masih baru, sehingga secara klinis sulit untuk menegakan diagnosis gejala penyakit TBC.

Gejala Sistemik/Umum

  • Demam tidak terlalu tinggi yang berlangsung lama, biasanya dirasakan malam hari. Kadang-kadang serangan demam seperti influenza dan bersifat hilang timbul
  • Penurunan nafsu makan dan berat badan
  • Batuk-batuk selama lebih 3 minggu (dapat disertai dengan darah)
  • Perasaan tidak enak (malaise), lemah.
Gejala Khusus

  • Tergantung dari organ tubuh mana yang terkena, bila terjadi sumbatan sebagain bronkus (saluran yang menuju ke paru-paru) akibat penekanan kelenjar getah bening yang membesar, akan menimbulkan suara "mengi", suara nafas yang melemas yang disertai sesak
  • Kalau ada cairan dirongga pluera (pembungkus paru-paru), dapat disertai dengan keluhan sakit dada
  • Bila mengenai tulang, maka akan terjadi gejala seperti infeksi tulang yang pada suatu saat dapat membentuk saluran dan bermuara pada kulit di atasnya, pada muara ini akan keluar cairan nanah.
  • Pada anak-anak dapat mengenai otak (lapisan pembungkus otak) dan disebut sebagai meeningitis (radang selaput otak), gejalanya adalah demam tinggi, adanya penurunan kesadaran dan kejang-kejang
  • Pada pasien anak yang tidak menimbulkan gejala, TBC dapat terdeteksi kalau diketahui adanya kontak dengan pasien TBC dewasa. Kira-kira 30-50% anak yanag kontak dengan penderita TBC paru dewasa memberikan hasil uji tuberkulin positif. Pada anak usia 3 bulan sampai samapi 5 tahun yang tinggal serumah dengan penderita TBC paru dewasa deengan BTA positif, dilaporkan 30% terinfeksi berdasarkan pemeriksaan serologi/darah.
Penyebab Penyakit TBC

Penyakit TBC merupakan suatu penyakit yang disebabkan oleh bakteri mikrobakterium tuberklosa. Bakteri ini berbentuk batang dan bersifat tahan asam sehingga dikenal juga sebagai Batang Tahan Asam (BTA). Selain karena bakteri sebagi penyebab utama, faktor lingkungan yang lembab, kurangnya sinar matahari pada suatu ruang dan kurangnya sirkulasi udara juga sangat berperan dalam penyebaran bakteri mikrobakterium tuberklosa ini sehingga sangat mudah menjangkiti bagi orang yang hidup dalam kondisi lingkungan yang tidak sehat.

Solusi Tepat Dalam Mengobati Penyakit TBC Dengan Obat Herbal Ace Max's Yang Aman Dan Alami
Add caption

Ace Max's merupakan solusi yang tepat untuk mengobati TBC secara aman dan tanpa efek samping, karena Ace Max's terbuat dari bahan alami yang sudah terbukti akan khasiatnya untuk mengobati perbagai macam penyakit diantaranya untuk mengobati penyakit tuberkulosis atau TBC.

Kulit manggis dan daun sirsak yang terkandung dalam Ace Max's merupakan perpaduan yang aman luar biasa, karena kandungannya memiliki khasiat masing-masing untuk mengobati berbagai penyakit. Kandungan kulit manggis yang memiliki senyawa yang bernama Xanthone dimana senyawa tersebut mampu menghambat dan membunuh bakteri jahat yang menjadi penyebab timbulnya penyakit TBC. Senyawa xanthone yang terdapat pada pada kulit manggis tergolong tertinggi dari pada buah yang lain. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel baik didalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone juga memiliki manfaat untuk mengobati penyakit jantung, arteriosclerosis (plak pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Sementara itu khasiat daun sirsak yang terdapat pada obat herbal Ace Max's memiliki kandungan yang tidak kalah hebatnya. Daun sirsak memiliki zat yang bernama accetogenins yang memiliki sifat antibakteri, virus juga varasit. Selain itu kandungan accetogenins dalam buah sirsak juga mampu membunuh dan memperlambat sel-sel 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan menggunakan adriamycin dan terpai kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara efektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat.

Pesan Sekarang Obat Herbal Ace Max's

Atau bisa langsung kirimkan sms ke no.0856 7319 378 dengan format:

Ace Max's : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp kirim ke 0856 7319 378

"barang sampai baru bayar"

0 komentar:

Posting Komentar