Minggu, 27 Januari 2013

Obat Herbal Penyakit Insomnia Yang Aman Dan Alami

Seputar Insomnia

Insomnia adalah gejala kelainan dalam tidur berupa kesulitan berulang untuk tidur atau mempertahankan tidur walaupun ada kesempatan untuk itu. Gejala tersebut biasanya diikuti gangguan fungsional saat bangun.

Penyakit kurang tidur/insomnia memang sekilas tidak begitu parah, banyak orang yang menyepelekan penyakit ini, padahal penyakit ini beresiko mendatangkan berbagai penyakit salah satunya bisa terkena penyakit kanker hati, hal ini disebabkan karena sulit tidur menjadi tidur berlarut-larut, tidur berlarut-larut inilah yang menyebabkan kanker hati.

Gejala Insomnia

Sukar untuk memulai tidur dan lama tidak bisa memejamkan mata
Mudah tertidur tetapi bangun terlalu pagi dan tiddak bisa tidur kembali
Sering terbangun di tengah malam sehingga sering mengantuk di siang hari

Penyebab Insomnia

  • Jet lag (terutama jika berpergian dari arah timur ke barat)
  • Bekerja pada malam hari
  • Sering berubah-ubah jam kerja
  • Penggunaan alkohol yang berlebihan
  • Efek samping obat (kadang-kadang)
  • Kerusakan pada otak (karena ensefalitis, stroke, penyakit alzheimer)

Ace Max's Obat Herbal Yang Efektif Dan Aman Dapat Sembuhkan Penyakit Insomnia Tanpa Efek Samping

Ace Max's
Ace Max's adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan aun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan anda dan keluarga.

Ace Max's merupakan produk unggulan, karena mengandung Xanthone sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebuatan lain dari manggis, dan kami menghadirkan untuk anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

Manfaat Kulit Manggis Untuk Kesehatan

Kulit manggis mengandung zat antioksidan bernama xanthone. Zat ini bisa melawan radikal bebas di tubuh sehingga anda terhindar dari berbagai penyakit kanker, manfaat buah manggis yang lain adalah bisa menurunkan kolesterol jahat  penyebab stroke, tekanan darah tinggi, maupun penyakit jantung. Vitamin C yang terkandung dalam buah manggis sangat baik untuk meningkatkan kekebalan di tubuh anda. Jika daya tahan tubuh baik, anda pun tidak akan mudah sakit. Zat besinya mampu membantu dalam proses pembentukan homoglobin darah, hal ini akan membuat anda tmidak akan terserang anemia atau kekurangan darah.

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Menurut penelitian beberapa ahli, zat antioksidan alami dalam buah manggis juga bisa menghambat proses penuaan pada tubuh. Zat kimia ini akan selalu akan memperbaiki sel jaringan tubuh, sehingga anda bisa awet muda dengan mudah. Di dalam kandungan daun sirsak tidak jauh berbeda dengan kulit manggis. Daun sirsak memiliki kemapuan untuk kesehatan. Daun sirsak mengandung beberapa senyawa yang dibutuhkan oleh tubuh yaitu accetogenins yang berfungsi untuk memperlambat pertumbuhan sel kanker dan untuk mencegah datangnya sel kanker dalam tubuh. Selain bisa dijadikan sebagai obat kanker, daun sirsak ini juga bisa dijadikan untuk obat insomnia, bahkan 10.000 kali lebih baik dan lebih kuat dibandingkan dengan obat insomnia dan kemoterapi sekalipun.

Pesan Sekarang Obat Untuk Insomnia


Atau bisa langsung kirimkan sms ke no.0856 7319 378 dengan format :
Ace Max's : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp kirim ke 0856 7319 378

0 komentar:

Posting Komentar