Kamis, 31 Januari 2013

Obat Herbal Penyakit Darah Tinggi Yang Aman Dan Alami

Obat Penyakit Darah Tinggi Yang Aman Dan Alami - Penyakit darah  tinggi atau yang biasa dikenal sebagai penyakit Hipertensi adalah suatu penyakit dimana seorang penderitanya mengalami peningkatan tekanan darah di atas normal (tekanan darah tinggi). Kondisi ini dapat ditunjukan pada saat seseorang melakukan pemeriksaan tensi darang dengan menggunakan alat pengukur tekanan darah dengan memperhatikan angka systolic (bagian atas) dan angka bawah (diastolic) namun secara umum nilai normal tekanan darah seseorang adalah 120/20 mmHG.

Penyakit darah tinggi / hipertensi merupakan salah satu faktor penyebab stroke, serangan jantung dan juga gagal ginjal, untuk itu sangatlah perlu bagi kita untuk mengetahui hal-hal apa saja yang merupakan penyebab hipertensi dan apa saja gejala hipertensi agar kita dapat mengambil langkat preventif karena bagaimanapun juga penyakit ini sangat berkaitan erat dengan organ penting seperti jantung dan juga pembuluh darah.

Bila seseorang mengalami tekanan darah tinggi dan tidak mendapatkan pengobatan dan pengontrolan secara teratur (rutin), maka hal ini akan membawa si penderita kedalam kasus-kasus serius bahkan bisa menyebabkan kematian. Tekanan darah tinggi yang terus-menerus menyebabkan jantung seseorang bekerja ekstrak keras, akibatnya kondisi ini berakibat terjadinya kerusakan pada pembuluh darah jantung, gonjal, otak dan mata. Penyakit hypertensi ini merupakan penyebab umum terjadinya stroke dan serangan jantung (Heart attack).

Gejala Penyakit Darah Tinggi

  • Sakit kepala
  • Pusing berputar
  • Badan lemah
  • Mimisan tiba-tiba
  • Telinga berdenging
  • Merasa kantuk terus-menerus
  • Bingung
  • Keringat berlebihan
  • Mual dan atau muntah
  • Pandangan kabur
  • Kualitas kehidupan seksual berkurang
  • Pundak terasa pegal
 Penyebab Penyakit Darah Tinggi

Berdasarkan penyebab darah tinggi / hipertensi, dapat diklasifikasikan sebagai :

1. Darah tinggi primer

Darah tinggi primer didefinisikan sebagai darah tinggi yang tidak disebabkan olah adanya gangguan organ lain seperti ginjal dan jantung. Darah tinggi ini dapat disebabkan oleh kondisi lingkungan seperti :

  • Obesitas / kegemukan
  • Faktor genetik / keturunan
  • Pola hidup yang tidak sehat dan seimbang
  • Aktivitas yang rendah / kurang gerak dan jarang berolahraga
  • Kebiasaan merokok, mengkonsumsi minuman beralkohol dan kafein
  • Pola makan yang tidak sehat yang tidak memperhatikan kandungan lemak terhadap makanan yang dikonsumsi
  • Sebagian besar hipertensi primer oleh faktor stress karena stress cenderung menaikan tekanan darah untuk sementara waktu
2. Darah tinggi skunder

Darah tinggi yang disebabkan oleh gangguan pada fungsi organ seperti :

  • Kelainan hormonal
  • Feokromositoma yaitu tumor pada kelenjar adrenal yang menghasilkan hormon epinefrin (adrenalin) atau norepinefrin (naradneralin)
  • Adanya perubahan pada organ jantung dan pembuluh darah yang menyebabkan meningkatnya tekanan darah, gangguan ginjal, diabetes, endrokin, kekakuan dari aorta.
 Obat Herbal Yang Mampu Sembuhkan Penyakit Daranh Tinggi Ace Max's

Ace Max's perupakan obat herbal multikhasiat yang mampu dijadikan sebagai obat herbal penyakit darah tinggi yang efektif dalam mengatasi tekanan darah tinggi serta aman tanpa efek samping. Terbuat dari perpaduan bahan alami yang berkualitas serta berkhasiat dalam menurunkan tekanan darah tinggi ,yaitu dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dan bahan alami lainnya yang berkhasiat.

Pada kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace Max's terdapat kandungan antioksidan yang tinggi yang mampu memperbaiki fungsi jantung, ginjal serta sel pembuluh darah lainnya dan menormalkan kembali tekanan darah. Senyawa aktif yang terkandung di dalam ekstrak kulit manggis yaitu xanthone merupakan antiperadangan dan memiliki sifat antimikroba. Mereka bertindak untuk memperkuat dinding pembuluh darah serta menurunkan peradangan ataupun segala hal yang mampu membuat tekanan darah tinggi menjadi lebih fatal.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan olah orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakan di daerah sunda (jawa barat) misalnya, menggunakan buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakan Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Bukan hanya itu saja, daun sirsak juga telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai khasiat 10.000 kali lebih kuat dari pada kemo terapi dalam menghambat serta membunuh sel kanker. Serta dengan pengobatan yang sangat selektif sekali yang hanya memusnahkan sel kanker saja tanpa merusak sel sehat yang ada disekitarnya, sehingga sangat aman untuk pengobatannya.

Ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang terkandung dalam herbal Ace Max's memberikan perlindungan total bagi tubuh. Maksudnya, dapat mendukung sistem kekebalan, sistem endrokin dan saluran pencernaan. Semua itu berarti anda akan merasa lebih baik, memiliki lebih banyak energi dan tekanan darah menjadi lebih normal. Selama mengkonsumsi obat herbal Ace Max's, tubuh menyerap 100% semua nutrisi, yang pada akhirnya dapat menunjak kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Pesan Sekarang Obat Darah Tinggi


Atau bisa langsung kirimkan sms ke no. 0856 7319 378 dengan format :
Acer Max's : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

0 komentar:

Posting Komentar