Jumat, 01 Februari 2013

Obat Herbal Keputihan Yang Aman Dan Alami


Obat Herbal Keputihan Yang Aman Dan Alami - Keputihan adalah istilah medis yang digunakan untuk menggambarkan berbagi kondisi yang menyebabkan infeksi atau peradangan pada vaginanya. Vulvovaginitis mengacu pada peradangan dari kedua vagina dan vulva (alat kelamin wanita eksternal). Kondisi ini dapat disebabkan oleh infeksi vagina disebabkan oleh organisme seperti bakteri, ragi, atau virus, maupun oleh iritasi dari bahan kimia dalam krim., semprotan, atau bahkan pakaian yang kontak dengan daerah ini. Dalam beberapa kasus, hasil vaginitis dari organisme yang lewat di antara pasangan seksual.

Yang Perlu Diperhatikan Mengenai Keputiha

Cara membilas vagina yang benar, setelah habis buang air besar atau sehabis buang air kecil, sebaiknya membilas vagina dari arah depat ke belakang ke arah anus
Keputihan fisiologis (normal), ciri-cirinya, lendirnya seperti lendir bening, tidak gatal dan tidak berbau
Keputihan patologis (karena penyakit), ciri-cirinya, warna lendirnya tidak bening lagi tetapi putih seperti kepala susu, bisa kuning kehijauan atau kecoklatan, bahkan bisa kemerahan karena adanya darah, biasanya disertai rasa gatal dan ada bau yang menyertainya.

Penyebab Keputihan Patologis

  • Infeksi yang diakibatkan oleh bakteri, jamur atau protozoa
  • Keganasan kanker leher rahim
  • Benda asing didalam vagina (misalnya: kondom yang tertinggal)
Cara Mencegah Keputihan

  • Menjaga kebersihan daerah vagina
  • Membilas vagina dengan cara yang benar
  • Jangan suka tukar-tukaran celana dalam menggunakan celana dalam bersama dengan teman wanita lainnya
  • Jangan menggunakan handuk bersamaan (suka tukar-tukaran anduk)
  • Lebih berhati-hati dalam menggunakan sarana toilet umum
  • Jalani pola hidup sehat, cukup tidur, olahraga teratur, makan makanan dengan gizi yang seimbang
  • Hindari gonta ganti pasangan dalam berhubungan
  • Bagi wanita yang sudah melakukan hubungan suami istri, setiap tahun harus melakukan papsmear untuk mendeteksi perangai sel-sel yang ada di mulut dan di leher rahim.
Solusi Ampuh Untuk Menghilangkan Keputihan Dengan Menggunakan Obat Herbal Ace Max's

Khasiat Ace Max's dalam mengobati keputihan ini terkandung dalam kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi komposisi utama dari obat herbal Ace Max's.

Manggis (Garcinia mangostana L) sangat ber manfaat untuk kesehatan tubuh karena diketahui mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliverativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yang terdapat di manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi Xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis (pericarp) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestien, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcihone A, Garcihone B, C, D dan garcihone E, maclurin, mangostenol. Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, oleh karena itu manggis di dunia diberikan julukan "Queen of Fruit" atau Si Ratu Buah.

Zat xanthone dalam kulit manggis berfungsi sebagai penjelajah keseluruh tubuh menetralisir radikal nenas, sehingga tubuh menjadi bersih bebas dari penyakit dan sehat. Xanthone juga berfungsi sebagai anti parasit, anti-inflamatory atau peradangan, anti mikroba, anti bakteri, anti virus, anti jamur, anti alergi, sehingga sangat baik untuk mengobati penyakit keputihan.

Manfaat Kulit Buah Manggis Untuk Kesehatan

1. Sebagai anti parasit

Fungsi Xanthone adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita lebih bersih dan bebih sehat daripada sebelumnya

2. Sebagai anti jamur

Xanthone yang terkandung dalam jus manggis juga memiliki kemampuan untuk menghambat aktivitas kapang atau jamur.

3. Sebagai anti bakteri

Kemampuan lain dari Xanthone adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat Xanthone m,emperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba  terhadap MRSA (methicilin resistan staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap aobat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah.

4. Sebagai anti virus

Hasil penelitian Vlietinck, 1998 memperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di Cina yang juga mneyempulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Proteaseyang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al, 1996) tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antretroviral (ARV)

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

  1. Menyerang sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru dan kanker pankreas. Secara selektif dan secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti terjadi pada terapi kemo.
  2. Meningkatnya sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan
  3. Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhkan sel kanker dibandingkan dengan andriamicin dan terapi kemo yang biasa dilakukan
  4. Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel-sel sehat
  5. Meningkatkan stamina dan vitalitas
  6. Terrbukti secara ilmiah dan sudah dibuktikan juga olah banyak penderita kanker sebagai solusi aman dan alami untuk dikonsumsi.
Pesan Sekarang Obat Untuk Keputihan Ace Max's

Atau bisa langsung kirimkan sms ke no.0856 7319 378 dengan format :
Ace Max's : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

0 komentar:

Posting Komentar