Selasa, 15 Januari 2013

Obat Penyakit Gondok

Penyakit Gondok

Add caption
Penyakit gondok adalah pembengkakan atau benjolan besar pada leher sebelah depan (pada tenggorokan) dan terjadi akibat pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal. Kebanyakan penyakit gondok disebabakan oleh kekurangan yodium dalam makanan. Demikian pula, kekurangan yodium pada wanita hamil kadang-kadang menyebabkan bayi meninggal dunia bayi dilahirkan dengan kelambatan mental dan atau tuli (kretinisme). Hal ini dapat terjadi, walaupun ibu tidak menderita peyakit gondok.

Semua orang yang tinggal di daerah edemis (daerah yang banyak penderita) gondok harus menggunakan garam beryodium. Garam beryodium dapat mencegah penyakit gondok dan dapat menyembuhkan benjolan gondoknya. Namun benjolan gondok yang lama dan keras hanya dapat dihilangkan dengan  pembedahan atau operasi, tetapi tindakan ini tidak selalu diperlukan.

Apabila tidak dapat memperolah garam beryodium, gunakanlah yodium tinctura (larutan yodium dalam alkohol). Masukan satu tetes larutan tersebut dalam segelas air dan minumlah setiap hari. Terlalu banyak larutan yodium dapat menimbulkan keracunan. Minumlah hanya satu tetes sehari. Simpanlah botol di tempat yang tidak terjangkau oleh anak-anak. Garam beryodium merupakan cara pengobatan yang jauh lebih aman.

Efek kekurangan hormon tyroid juga berpengaruh terhadap perkembangan
  • Berat otak akan kurang
  • Terjadinya kelainan dalam jumlah sel pada otak
  • Besar sel pada cerebellum mengecil
  • Pembentukan dendrit pada neuron terganggu
  • Hubungan antar sinapsis pada otak menjadi terhambat
  • Merusak jaringan telinga
  • Sintesis Protein ditolak, mielinisasi, interkoneksi akan terganggu
Berikut Gejala Dari Penyakit Tiroid
  • Kelenjar ludah telinga/parotitis yang kelihatan menbengkak
  • Mulut tegang dan nyeri, terutama bila mengunyah dan menelan
  • Sering muntah-muntah dan nafsu makan berkurang
  • Suhu badan naik
  • Kadang-kadang telinga serasa berdengung
Penyebab Penyakit Gondok

Penyebab penyakit gondok yang paling utama ialah gangguan yang terjadi pada tiroid dimana tiroid mengalami gangguan kurang mampu untuk mensekresikan hormone tiroid dengan sesuai kebutuhan. Tetapi mungkin kebanyakan kasus penyakit gondok atau gondongan ini ialaha kekurangan zat yodium dan ini sering tering terjadi pada ibu hamil sehingga bayi yang dilahirkannya mengalami gondok walaupun sang ibu tidak mengalami penyakit gondok.

Pengobatan Penyakit Gondok Dengan Menggunakan Obat Alami Penyakit Gondok Ace Max's
Terjamin Keampuhannya Dapat Sembuhkan Penyakit Gondok Dengan Tepat Dan Cepat
Add caption
Pengobatan terbaik dalam membantu menyembuhkan penyakit gondok secara alami adalah dengan menggunakan obat penyakit gondok Ace Max's terbuat dari perpaduan dua bahan utama berupa bahan-bahan herbal pilihan, yang telah direkomendasikan sebagai obat penyakit gondok terbaik dalam mengatasi penyakit gondok.

Obat penyakit gondok Ace Max's terbuat dari bahan utama berupa kulit manggis serta daun sirsak, yang mana kedua bahan tersebut sudah sangat efektlif dalam mengatasi penyakit gondok. Kandungan masing-masing bahan mempunyai khasiat tersendiri dalam mengatasi penyakit gondok.
Maka sangatlah tepat jika anda menggunakan obat herbal Ace Max's sebagai obat penyakit gondok terbaik yang akan mengatasi penyakit gondok anda secara aman. Berbagai penelitian telah membuktikan akan khasiat masing-masing bahan dalam obat penyakit gondok Ace Max's, sehingga telah terbukti mampu atasi penyakit gondok.

Khasiat Utama Ace Max's Sebagai Obat Penyakit Gondok

Ace Max's sangat membatu menyembuhkan penyakit gondok karena dalam obat herbal Ace Max's terdapat senyawa acetogenins yang merupakan kandungan dari daun sirsak yang dapat membantu menyembuhkan pasien yang menderita kanker, khasiat daun sirsak memiliki efek antikanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan kemoterapi, dengan kelebihan hanya membunuh sel-sel jahat yang dapat menyebabkan kanker tanpa mengganggu sel-sel sehatnya.

Manggis yang merupakan salah satu bahan utama dari obat herbal Ace Max's memiliki banyak khasiat dalam mengobati penyakit gondok. Antiaging dan antioksidan, antiaging untuk memperlambat proses penuaan dan antioksidan penagkal radikal bebas keduanya ada dalam produk herbal Ace Max's. Senyawa Xanthone yang terdapat dalam kulit manggis yang dapat melebihi antioksidan memiliki sifat antikanker, antibakteri, antifungsuonal, dan lain-lain.

Sehingga dengan berbagai khasiat yang terdapat dalam Ace Max's, tak heran jika sekarang menjadi obat penyakit gondok terbaik. Maka jangan ragu untuk menjadikan obat herbal Ace Max's sebagai obat penyakit gondok yang akan membantu menyembuhkan penyakit gondok. Sudah banyak masyarakat yang telah merasakan sendiri khasiat Ace Max's sebagai obat penyakit gondok.

Tidak perlu khawatir lagi akan penyakit gondok yang tidak kunjung sembuh, dengan hadirnya Ace Max's sebagai obat penyakit gondok, semoga dapat membantu anda yang menderita penyakit gondok.

Pesan sekarang obat herbal Ace Max's untuk penyakit gondok yang sudah terbukti khasiatnya dapat sembuhkan penyakit gondok, aman tanpa sedikitpun campuran bahan kimia, jangan tunggu sampai penyakit gondok yang anda keluhkan semakin parah.

Format Pemesanan Ace Max's Untuk Penyakit Gondok:
Ace Max's : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp kirim ke 0856 7319 378
"barang sampai baru bayar"

0 komentar:

Posting Komentar